Mencoba Mystery Manicure di Capriques, Nail Art Buat Kamu yang Suka Kejutan!

seo-img-article

Fresh nails = instant mood booster! Setuju kan kalau pergi ke nail salon dan bikin nail art cantik termasuk bagian dari self-care routine yang bisa bikin hari kita lebih menyenangkan? Setahun belakangan ini tren kuku juga semakin ramai dan disukai. Mulai dari french manicure yang klasik, sampai glazed donut nails, cat-eye, jelly nailsyou name it! Beberapa desain ini memang identik sama Clean Girl Aesthetics, tapi kalau kamu suka gaya yang lebih edgy, saya punya rekomendasi nail salon yang wajib dikunjungi.

Salon nail art ini bisa kamu temui di dalam sebuah coffee shop di Gandaria, Jakarta Selatan, bernama Suasanakopi. Dari luar, kamu akan langsung melihat karakter dari Capriques yang begitu kuat melalui interiornya yang bergaya retro-futuristik. Quite a breath of fresh air dari nail salon kebanyakan yang biasanya didominasi warna pink, interior klasik, dan punya girly vibes. Mengingatkan saya sama girl group ‘aespa’ deh pokoknya, hahaha. Tapi konsep Capriques secara visual terinspirasi dari poster film Barbarella “Queen of the Galaxy” (1968), untuk namanya, diambil dari Capricorn, zodiak dari Dash, Owner Capriques

Selain tampilan salon yang mencuri perhatian, poin lain yang membuat Capriques berbeda dari nail salon lainnya adalah service Mystery Manicure® yang mereka tawarkan. Dash membuat opsi ini karena kerap menemukan klien yang bingung menentukan desain nail art-nya, or simply just up for a fun surprise. “Biasanya aku pilihin desainnya dari vibes klien sih. Some people just have this “vibe”, you know.” ungkap Dash. Sebagai orang yang termasuk pasrah-pasrah saja dan memang suka kejutan, saya duduk tenang dan menyerahkan kuku saya pada Capriques. Apa lagi sudah sempat lihat portfolio mereka juga di Instagram, I knew I was in good hands!

Mystery Manicure® menawarkan semua service Capriques dalam satu sesi berdurasi 3 jam. Mulai dari manicure hingga nail art dengan desain yang edgy ala Y2K. Kamu bisa menentukan base (gel base, builder base, atau gel X), warna, dan juga vibes yang kamu inginkan. Tapi waktu itu, saya hadir tanpa kasih referensi atau request tertentu untuk mendapatkan experience Mystery Manicure® yang maksimal. Setelah 3 jam berlalu, saya suka banget dengan hasil Mystery Manicure® yang saya dapatkan: gel base dengan desain kelopak bunga warna putih dan forest green. Sentuhan khas Capriques ada di silver swirl yang kasih ‘plot twist‘ pada kuku saya. Kelly, Head of Operations Capriques yang sekaligus nail tech, mengungkapkan kalau warna forest green diambil dari warna jaket yang saya pakai ketika berkunjung ke Capriques. Ini bikin pengalaman saya ke Capriques terasa lebih personal!

“Biasanya cowok-cowok yang ke sini suka pilih Mystery Manicure®. Dari pada pusing mikirin desainnya, they just leave it to us.“, cerita Dash lagi. Yes, cowok-cowok juga banyak yang suka ke Capriques lho. Saya rasa vibes salon yang gender-neutral dan tim Capriques yang ramah punya andil juga dalam menarik klien yang lebih beragam.

Gimana, kamu tertarik juga buat cobain Mystery Manicure® di Capriques? Langsung book appointment-nya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*