Cak Imin Tak Khawatir soal Kekuatan 3 Presiden di Belakang Prabowo

Lumajang – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto merasa ada kekuatan dari tiga presiden di belakangnya. Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak khawatir dengan hal itu.
“Saya tidak merasa khawatir,” kata Cak Imin di Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (3/2/2024).

Cak Imin menilai yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah perubahan dan perbaikan. Bukan mempertahankan yang ada.

“Yang dibutuhkan rakyat justru perubahan, perbaikan, bukan mempertahankan yang ada,” imbuhnya.

Bagi Cak Imin, tak ada artinya jika didukung untuk mempertahankan kekurangan. Dia kemudian menyinggung soal masalah pupuk hingga kesejahteraan petani.

“Buat apa didukung terus mempertahankan kekurangan, misalnya pupuk tidak ada dibiarkan, membiarkan petani sengsara padahal pangan kita butuh. Ya back-up apa yang dibutuhkan justru perubahan,” sambungnya

Sebelumnya, adapun mereka yang disebut Prabowo, yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Kita jelas yang memiliki strategi yang benar. Kita melanjutkan apa yang sudah baik dilaksanakan. Saya merasa di belakang saya kekuatan yang besar, saya merasa di belakang saya ada kekuatan 3 presiden Republik Indonesia. Yang jelas, satu Presiden Jokowi presiden ke- 7, juga jelas ada presiden ke-6 Presiden SBY dan juga saya merasakan Presiden Abdurrahman Wahid berada di belakang, berada mendukung saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*